Ilyas Seorang pemuda yang menyukai dunia blogging, dan internet marketing.

√ Download Template Blogger Movie Gratis

42 sec read

Halo sobat bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan template movie gratis dan termasuk template blogger terbaik di 2019.

Template Blogger Toko Online Gratis

Review Template Blogger Movie Gratis

Template yang diberi nama Johny Joss Banget ini ditujukan khusus untuk para blogger yang ingin mempunyai Blog Movie atau blog Download Movie.

Baca Juga : Download Theme Wallpaper WordPress Gratis

Template ini bisa segera kalian download di link bawah ini..

Features    Responsive
Responsive    Yes
Mobile Friendly    Yes
Shortcodes    Yes
Fast Loading    Yes
Allow Visitor Increase/increase text    Yes
Widget by labels with 15+ styles    Yes
View mode list and grid on latest post    Yes
Recentpost Widget    Yes
Recent Comment Widget    Yes
Social Icon    Yes
Support Sticky Menu and Sidebar    Yes
Custom Error 404    Yes
Ads Ready    Yes
Compatible With Major Browser    Yes
Profesional Admin Layout    Yes
Support Advanced Editor    Yes

Download Template Blogger Movie Gratis

Langsung sedot aja nih sob

Terima kasih sudah berkunjung sob, semoga apa yang saya share ini bermanfaat untuk kita semua.

Happy blogging sob.

Ilyas Seorang pemuda yang menyukai dunia blogging, dan internet marketing.

√ Download Theme Mediumish WordPress Gratis

Halo sob, apa kabar hari ini? buat kalian yang masih bingung milih Template WordPress keren, ane rekomendasiin Template Mediumish ini sob   Mediumish adalah...
Ilyas
57 sec read

√ Download Theme KUTAK WordPress Gratis

Halo Sob, gimana kabar kalian hari ini? udah lama nih ane ga share template gratis hihi. Kali ini ane share theme worpress yang cocok...
Ilyas
57 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *