Ilyas Seorang pemuda yang menyukai dunia blogging, dan internet marketing.

√ Download Theme KUTAK WordPress Gratis

57 sec read

Halo Sob, gimana kabar kalian hari ini? udah lama nih ane ga share template gratis hihi. Kali ini ane share theme worpress yang cocok buat ente yang build web ber-tema blog pribadi maupun berita terkini.  

Download Theme Kutak WordPress

Review Theme Kutak

Berikut ini review pribadi saya mengenai theme kutak wordpress.

1. Responsive

Theme ini bisa dibilang responsive untuk semua perangkat / device, sobat tidak perlu lagi mengatur satu persatu widget, navbar, logo, ukuran font, dll. Karena di theme ini sudah otomatis menyesuaikan ukuran layar perangkat.  

2. SEO-Friendly

Theme ini cukup SEO-Friendly karena didalam theme ini sudah ada bagian – bagian penting dalam SEO Onpage, sobat hanya tinggal menulis artikel yang bisa tembus page one Google.  

3. Menu Infinite Scroll

Ini adalah bagian yang paling saya sukai, visitor tidak perlu lagi mengklik Older Post atau button postingan lebih lama untuk melihat artikel yang lebih banyak lagi.

Baca Juga : Download Theme Premium Mediumish WordPress Gratis

Cukup scroll ke bawah maka theme ini akan menampilkan artikel – artikel yang lebih lama, menarik bukan?  

4. Font Yang Menarik

Salah satu faktor untuk menurunkan bounce-rate adalah membuat visitor nyaman membaca artikel di website sobat.

Dengan font menarik yang di berikan oleh theme ini maka, pembaca akan lebih nyaman dan betah untuk membaca artikel yang sobat tulis.  

Features Theme Kutak

  Kelebihan theme kutak wordpress ini yaitu :

  • Responsive
  • Mudah Untuk Di Costum
  • SEO Friendly
  • Menu Infinity Scrool
  • Featured Image
  • Share Button
  • Font Yang Menarik
  • Tagmap Page Template
  • Ultra Responsive Design
  • Support Berbagai Macam Web Browser & Device

Download Gratis Theme KUTAK WordPress

Langsung sedot aja sob nih

Semoga apa yang ane share ini menjadi manfaat buat kita semua sob.

Jangan lupa ngopi dan happy blogging sob.  

Ilyas Seorang pemuda yang menyukai dunia blogging, dan internet marketing.

√ Download Theme Mediumish WordPress Gratis

Halo sob, apa kabar hari ini? buat kalian yang masih bingung milih Template WordPress keren, ane rekomendasiin Template Mediumish ini sob   Mediumish adalah...
Ilyas
57 sec read

√ Download Template Anime Keren Gratis

Halo sobat ketemu lagi dengan Sepuh, kali ini sepuh mau bagiin template anime. Bagi kalian para pencinta anime pasti tidak asing lagi kan dengan...
Ilyas
36 sec read

2 Replies to “√ Download Theme KUTAK WordPress Gratis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *